Kamis, 12 Mei 2011

(News) Serbuan Girl Group di Bulan Mei!


May telah membentuk menjadi sebuah bulan yang sengit dalam industri musik. comeback boy band telah berhadapan diawal tahun ini, tapi gelombang  tampaknya telah surut mendukung girl group, karena perusahaan2 mencoba untuk menyerbu comeback mereka di penutup kuartal pertama.   4minute and f(x) telah mulai berpromosi, dan segera akan bergabung   2NE1 and miss A dalam minggu2 mendatang.
Sebelumnya telah dilaporkan, 2NE1  memiliki sistem promosi yang unik dimana mereka akan mempromosikan sebuah lagu baru setiap 3 minggu sekali hingga konser pertama mereka di bulan agustus ini. Lagu pertama mereka, “Lonely“, telah mencapai all kill yang sempurna di seluruh chart2, disamping fakta bahwa ini bukanlah title track mereka.

f(x), yang membuat comeback akhir bulan lalu, membawa pulang keruma trophy pertama mereka dengan  “Pinocchio”, dan semakin kuat hari demi hari.
Perwakilan dari SM Entertainment mengungkapkan, “f(x) akan secraa aktif melakukan promosi di korea selama mei. Karena  SM Tour di bulan juni, mereka memiliki lebih banyak jadwal2 di luar negeri, tapi masih ada kemungkinan kalau mereka akan mempromosikan lagu selanjutnya dalam merespon ketertarikan yang ditunjukkan fans.”

4minute juga telah melakukan sebuah putaran promosi yang sengit dengan “Mirror Mirror”, tapi hanya karena mereka melakukan promosi lagu follow up mereka, “Heart to Heart“, ini tidak berarti mereka siap turun. Mereka  memberikan kekuatan penuh, karena Cube Entertainment mengungkapkan “Para gadis ini akan terus berpromosi album pertama mereka pertengahan juni.  kami masih memiliki banyak yang tersisa untuk ditunjukkan.”
Member HyunA juga akan melakukan aktivitas2 album solonya segera setelah 4Minute menutup putaran mereka.

miss A adalah grup pendatang baru, tapi mereka membuktikan kuat dalam kompetisi.   “Love Alone” telah mengumpulkan ketertarikan yang tinggi di kalangan fans, dan mereka baru2 ini bahkan menerima kesempatan untuk perform di Kim Yuna’s ice show.

Karena masih banyak girl group2 yang dimasukkan dalam serbuan ini (seperti After School and SISTAR19),tampaknya benar kalau mei di dominasi oleh headline daro comeback2  girl group.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar