Sabtu, 14 Mei 2011

(News) Kesuksesan album 2NE1 adalah ….


Girl group 2NE1 telah memulai hit lainnya dengan comeback mereka.
Lagu baru 2NE1 “Lonely” masuk kedalam no 1 di 9 website musik sesaat setelah dirilis dan masih memgang peringkat itu.
Kapanpun lagu2 populer di  Melon, orang menggunakan ungkapan “Popularitas lagu menerobos atap” karena grafik menunjukkan popularitas yang menuju kepuncak dalam waktu singkat, tapi karena 2NE1 masih memegang peringkat tersebut, beberapa orang mengatakan “Popularitas 2NE1 menerobos melalui atap dan sedang berjalan di atas atap.”
Tidak hanya itu,   “Lonely” adanya kata kunci yang paling di cari di berbagai mesin2 pencari dan MVnya bahkan menjadi video yang paling banyak di tonton di Youtube .
Kesuksesan comeback ini bisa dilihat sebagai kesuksesan dari strategi comeback marathon YG. Strategi ini berdasarkan sebuah lagu baru yang dirilis setiap 3 minggu, dan lagu sebelum  Lonely adalah Park Bom Don’t Cry.
Memasuki kesuksesan  Don’t Cry, 2NE1 bisa berada di posisi puncak setelah 3 minggu. ini akan terus  mengalihkan lagu karena akan dirilis setiap 3 minggu mulai dari sekarang.
Alasan lain dari kesuksesan ini adlaah perubahan tiba2 2NE1 dalam gaya musik. 2NE1 yang menonjol diantara girl group2 lainnya dengan musik yang kharismatik, mengubah gaya mereka menjadi lebih lembut dan halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar