Sabtu, 14 Mei 2011

(News) Julukan2 Menarik B1A4


Grup idola pendatang baru  B1A4 diberikan nickname sebagai  ‘Paper-dols’ di fan sign mereka.
Setelah debut B1A4 netizens yang bertanya, befikir lebih banyak tentang mereka  ‘Copied dari sebuah  paper group‘ dan ‘paper-dol’ adalah beberapa nicknames yang diberikan untuk mereka. Mereka juga memberikan nama  ‘Paper boys’.
Sebagai tambahan, B1A4 dijuluki  ‘paper-dol’ di salah satu situs komunitas karena saat mereka mengupload data atau request, ‘kertas’ digunakan untuk situasi untuk B1A4 dalam menciptakan sebuah situasi dari kata yang baru diciptakan.
Dari nama grup yang unik, ketertarikan netizens untuk B1A4 karena mereka terkejut dengan sebuah alasan yang simple. Tipe2 darah para member adalah satu B dan keempat lainnya bergolongan darah A itulah kenapa mereka mendapatkan nama mereka. Disamping itu, nama mereka juga berarti  ‘Be the one, all for one’ yang berarti  ‘Kami (B1A4)  akan selalu mencoba yang terbaik karena kami berharap untuk mimpi2 kami’.
Untuk mengetahui nama grup yang sebenarnya, netizens mengatakan,”Pertama saya berfikir kalau nama mereka benar2 sulit untuk dimengerti, tapi setelah menemukan apa artinya, ini menjaid sesuatu yang menyenangkan dan mudah”, “Artinya itu benar2 menyenangkan untuk diingat.”

Sebagai tambahan nickname  ‘paper-dol’ , mereka juga memiliki sebuah nickname tipe darah   ‘blood-dol’. Ini adalah sebuah nickname yang di berikan untuk make up fakta kalau nama grup mereka itu tentang “Tipe2 darah”
Agensi mereka mengatakan,”Kami menciptakan nama itu, mencoba untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dengan sebuah arti yang menyenangkan. Nama mungkin sulit untuk diingat, tapi pikirkan  1 golongan darah B dan 4 golongan darah A.”
Sementara itu, netizens membicarakan tentang B1A4 yang memiliki banyak julukan2 menarik.
Mereka membuat penampilan lain pada 13 mei di KBS 2TV ‘Music Bank’ dan juga 15 mei di ‘Inkigayo’. Mereka juga memiliki sebuah acara fan signing pada 14 mei di Kyobo Hot Tracks Store dan 15 mei di Synnara Central Point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar