Jumat, 03 Juni 2011

(News) Raina After School Ga Jadi Kabur Dari Rumah Karena Temannya Ga Ada?!


Raina baru2 ini mengakui kalau dia lari dari rumah saat dia remaja.
After School muncul pada siaran  tvN’s ‘Talk Show Taxi‘ pada 2 Juni dimana mereka membicarakan mengenai kehidupan mereka.
Raina secara mengejutkan mengungkapkan, “Ini saat pemberontakan ketika saya di tingkat 9. Saya pergi ke  arcade dan tempat2 karaoke. Jam 10 malam, saya pergi dengan make up di wajah saya.
Dia menegaskan,Saya meminta ibu saya untuk mengizinkan saya tapi dia tidak akan memberikan saya karena saya bermain2 di luar. Jadi saya bertengkar dengan ibu saya dan saat saya kecil dia  menelanjangi saya dan menempatkan saya di depan pintu rumah kami. Saya sudah di tingkat 9 dan dia mengatakan pada saya kalau dia tidak akan melakukan itu lagi. Saya menangis dan berlari sambil mengatakan ‘Jangan cari saya karena saya akan kabur!’
Vocalis powerful ini akhirnya mengungkapkan akhir dari cerita “tragis” nya, “Saya pergi ke rumah teman saya tapi dia tidak ada di sana. Akhirnya saya kembali pulang setelah matahari terbit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar