Jumat, 10 Juni 2011

(News) G-Dragon, “Kami Tidak Perduli Dengan Wajah2 Kami!”


Ini diambil dari potongan wawancara G-Dragon dengan NYLON.
Pewawancara bertanya pada GD, “Saya dengar kalau kamu juga tidak benar2 perduli memakai pakaian ukuran wanita jika pakaian tersebut bagus. Saya juga merasakan ini di syuting adegan kita hari ini, tapi kamu tidak terlihat seperti kamu dengan sengaja membuat dirimu terlihat cool dan ganteng.
GD pun menjawab, “Ini karena saya tidak tampan. TOP Hyung itu tampan. Member2 Big Bang kami lebih terlihat bersahabat daripada benar2 ganteng. Untuk  Daesung saya mengatakan tepat di depannya “ Wajah saya bukanlah yang terbaik, tapi kamu tidaklah ganteng.” Daesung tau kalau dia bukanlah yang terbaik (diwajah).
Kami tidak perduli dengan wajah2 kami. Dalam pengambilan fashion selalu ada sebuah konsep, saya mengikuti konsep yang staff berikan pada saya, saya tidak mencoba membuat wajah saya keluar dengan bagus atau apapun yang membuat pakaian  die away. Sebelumnya saya ingin terlihat bagus didalam gambar2, tapi karena saya bukanlah dengan wajah yang terbaik ini tidka keluar seperti itu. Sepertinya membesar2kan segalanya untuk terlihat bagus itu benar2 tidak cocok dengan saya. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar