Selasa, 28 Juni 2011

Inilah Aktor Bintang Idola Terburuk Versi Arirang!


Pada 28 Juni, Arirang merangkin 5 bintang idola yang dikenal  menjadi aktor2 yang mengerikan di program  ‘Pops in Seoul‘ mereka yang menggemparkan dan menimbulkan perdenatan antara fans.  Bintang2 idola diperingkati kebanyakan pada kemampuan akting mereka dalam mengekspresikan emosi2 (wajah, nada suara), pelafalan, dan bagaimana naturalnya mereka saat berakting
KARA’s Goo Hara berada di peringkat 5 terburuk dalam daftar dan sisanya antara lain SS501’s Kim Hyun Joong di no 4,  miss A  Suzy di no  3, TVXQ U-Know / Yunho di nor 2, dan akhirnya,  Davichi’s Kang Min Kyung di rangking sebagai aktris bintang idola terburuk..
Host Arirang memberikan  sedikit kritikan keras dan feedback untuk tiap idola tapi diakhiri dengan komentar pujian seperti, “Jangan khawatir Hyun Joong oppa, ini sebenarnya berarti kamu lebih menarik “, and “Oh tunggu, saya bisa mendengar semua fans paman mereka berteriak , ‘it’s okay, karena Suzy ,e-,ake up dengan kecantikannya ‘”.
Meskipun beberapa  setuju dengan keakuratan peringkat2, banyak fans yang kesal dengan isi dan menanyakan apakah tingkat mencela/penghinaan diperlukan.
Berikut videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar